Monday, June 27, 2011

random.

huaaa sekarang udah jam 00:24 dan gua blm bisa tidur juga -__- sering bgt sih gua ngalamin kayak gini lebih2 grgr sekarang jadi pengangguran gini ckck. sebenarnya gatau dari sejak kapan jadi insom gini -.- nyiksa bgt. masalahnya tiap jam2 segini tuh gua laper dan males untuk makan huhu. huft bete lagilagi gua ditinggal tidur sama mail #curcolan thasia bete abis gua bener2 gatau harus ngapain. nothing to do sobbbb

eh iya daritadi gua galau grgr temen2222 -__- gua benerbener kangen kalian semua nyeeedhh. galebay asli serius gua kangen bareng2 #30!!! kangen jogja bareng, kangen regeneration, kangen moment2 kecil pas disekolah:( kenapasih smp itu ga 6 tahun aja kayak sd?kenapa?

menurut gua masa2 smp itu masa2 paling indah. walaupun cuma 3 tahun tapi banyak banget kenangannya dibandingin di sd yg 6 tahun. kalau aja gua bisa minta smp jadi 6 tahun gua bakal seneng bgt.

smp....................ya di smp gua baru ngerasain yang namanya 'sayang sama orang' wkwk jatuh cinta gitu deh ceritanya~ di smp juga gua baru bener2 tau mana temen yg baik dan mana temen yg kurang baik. mana temen yg bener2 tulus dan mana yang backstabber ._.

di smp itu gua bener2 ngerasain pahit dan manisnya sebuah pertemanan. agak lebay sih sebenernya tapi emang bener. di smp kayaknya gua lumayan sering yg namanya sakit hati sama tmn, berantem, sindir2an danlailain -___- tapi itu semua ngengenin.


kenangan di smp gabisa diungkapin deh. terlalu banyak:p . yang jelas gua bakal kangen kenangan2 itu. gua gabakal lupa kenangan bareng #30 loveuall:*

sekian yaaa,. ini cerirtaku, apa ceritamu? #korbaniklanindomie

No comments:

Post a Comment