Thursday, July 21, 2011

sma?

halooo sekarang aku udah sma lhoo -___-
hahaha sma?masih gapercaya
mungkin gue udah pernah blng sebelumnya kalo gue ga siap untuk SMA.

banyak orang yg bilang sma tuh asiklah, serulah, pokoknya paling the best deh. tapi kok gue ga ngerasain itu yaa?atau mungkin blm?gatau deh gue, yg jelas menurut gue sekarang itu suram!!!!!!

suram?kenapa suram? karna gue susah untuk adaptasi. udah mau 2 minggu jadi anak sma. tapi  gue belum bisa adaptasi. Gue juga gatau apa yg ngebuat gue jadi susah adaptasi gini.mungkin faktor sekolah & anak2nya juga


Jakarta keras, sma pun juga keras. gue kira sma tuh asik. ternyata bener2 susah jadi anak sma, apalagi yg blm siap mental kyk gue. hmm se ngedown2nya gue, blm pernah gue se ngedown ini:(

gue gatau apa yg ngeganjel dihati gue. bener2 gabisa diungkapin.

kadang-kadang gue suka ngerasa pingin balik lagi ke smp:( bareng2 sama #30

sma itu capek. capek fisik ++ capek batin

AAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIUUUUUUUUUUUUUUEEEEEEEOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


stres bgt.


ohiya sma juga ngerubah semuanya lhooo HAHAHAHA



semuanya berubah termasuk gue(:(

sekarang semua mulai menunjukan aslinya mereka. orang yg deket sama gue dan sekarang 1 sekolah pun berubah, kayak biasa aja kalo ketemu. padahal mah dulunya apaan hahaha. mereka bisa gitu sama gue, gue juga bisa kok.tapi kayaknya lebih baik diem aja


gue berusaha buat ngejalanin aja ini semua, semoga kedepannya lebih baik O:)

No comments:

Post a Comment